Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Kamis, 28 Mei 2015

,

Sekarang Jaringan BiznetWifi Hadir di Alun - Alun Kendal

Share











Biznet menyediakan layanan telekomunikasi dan multimedia yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan bisnis dan konsumen dengan harga yang terjangkau. Bulan Januari lalu, Biznet hadir di Kendal dan menempati kantor di Ruko Pemuda samping Kantor BPJS Kendal. Untuk coverage area Biznet adalah  Jl. Soekarno Hatta ( Kodim Kendal) sampai batas kota Kendal (Ketapang). 


Informasi menarik untuk kamu yang ingin mencoba pengalaman internetan menggunakan jaringan Biznet, saat ini jaringan BiznetWifi sudah hadir di Kendal, tepatnya di Alun – Alun Kendal dengan kecepatan mencapai 100 Mbps. 

Dengan fitur menarik ini, Biznet Wifi merupakan pilihan terbaik untuk koneksi data gadget kamu. Jadi, sambil nongkrong di  Alun – alun Kendal anda bisa wifian dengan menggunakan Biznet Wifi.
Kecepatan Wifi yang mencapai 100 Mbps memungkinkan kamu menggunakan aplikasi apapun, lebih cepet dan tanpa ribet. Syaratnya kamu harus mempunyai akun BiznetWifi lebih dahulu. Registrasi sekarang dan nikmati gratis 100 Mbps sehari. 

Harga paket paling murah adalah Rp 10.000. Anda bisa mendapatkan kuota internet sebesar 500 Mbps dalam waktu 10 hari. Paket murah lainnya adalah Paket 2GB : 30.000/30 hari, 5 GB : 60.000/60 hari dan 10 GB : 90.000/90 hari. Untuk pembelian kuota bisa dilakukan di Alfamart terdekat di kota anda maupun di ATM BCA. 




Cara Login BiznetWifi adalah sebagai berikut : 

Masuk ke jaringan Wifi, BiznetWifi dan secara otomatis kamu akan masuk ke halaman Login   Portal Biznet Wifi

Silahkan masukkan nomor akun dan password BiznetWifi anda lalu klik login.

Selamat mencoba internetan dengan BiznetWifi