Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Senin, 25 Mei 2015

Yuk dateng ke Grand Opening New Djavacoffee!

Share
























Kabar gembira buat kamu para pecinta kopi, akhir bulan nanti DjavaCoffee akan melakukan grand opening coffeshopnya yang baru dengan konsep baru tepatnya pada tanggal 30 Mei. Nah, kami akan berikan sedikit informasi kenapa kamu harus dateng ke acara ini.


Pertama, dalam acara grand opening new DjavaCoffee, kamu akan melihat konsep baru yang dihadirkan di coffeeshop DjavaCoffee seperti apa. tentu yang sudah kangen dengan menu special dari DjavaCoffee.

Kedua, tempat baru. Jika sebelumnya coffeeshop DjavaCoffee berada di seberang SPBU Karang Tengah, sekarang sekarang pindah ke tempat baru di ex. Republik Penyet Sekopek Kaliwungu (lampu merah sekopek/CS Amalia- maju dikit sktr 25 meter - sebelah kanan jalan). Jadi kalau kamu suka nongkrong dan bikin acara bareng komunitasmu, kamu wajib kesini. 

Ketiga, banyak hiburan seru. Nah, kalau kamu dateng ke acara grand opening New DjavaCoffee kamu ngga akan rugi, karena akan banyak hiburan yang bisa kau nikmati. Mulai dari penampilan StandUp Indo Kendal, Live Accoustic Story of School, Xena dan lainnya. Dan penampilan dari Bintang sebagai Guest Star diacara ini. 

Yuk agendakan ke acara grand opening New DjavaCoffee!