Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Rabu, 03 Agustus 2016

Kuliner : Mencicipi Kerang Asam Manis di Alun - alun Kendal

Share



















Kamu suka kuliner? Suka makan kerang? Nah salah satu kuliner yang satu ini nih wajib banget kamu coba. Namanya Kerang Anis (Asam Manis).


Menu special Kerang bisa kamu temukan di warung tenda biru CJ Specialist yang berada disebelah utara Lapas Kendal. Ada macam - macam kerang siap masak yang bisa kamu temukan disini. Ada Kerang Bukur, Kerang Hijau, Kerang Srimping dan Kerang Batik.

Diantara keempat menu kerang tersebut, Kerang Hijaulah yang paling mudah dijumpai. Beberapa menu Kerang yang bisa anda coba adalah Kerang Asam Manis (Anis), Kerang Goreng Biasa (Gebi), Kerang Lada Hitam.

Kemarin (02/08) kami mencoba mencicipi menu Kerang Asam Manis. Seperti namanya rasa kerangnya ada asam dan manis - manisnya gitu deh. Rasanyaa mantapp. Apalagi ditemani dengan nasi putih hangat untuk bersantap. Nyammm... bikin pengen nambah dehh.

Nah, untuk satu porsi Kerang Hijau Asam Manis yang ajibb, kamu ngga perlu ngrogoh kocek dalam - dalam. Hanya dengan 12.000 kamu bisa mencoba Kerang Asam Manis yang ajibb.

Semoga bisa jadi referensi untuk anda yaa...

Tunggu review kuliner selanjutnya. >_<