Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Rabu, 10 Agustus 2016

, ,

Review : Big Fresh Loundry

Share



















Sering merasa pusing karena cucian menumpuk? Sekarang ngga perlu khawatir lagi karena telah hadir Big Fresh Laundry and Wet Cleaning di Kendal. Tempat laundry yang bisa membantu menyelesaikan masalah anda. Nah, berikut sedikit ulasannya.


Big Fresh Laundry baru hadir di Kabupaten Kendal bulan Juli lalu, tepatnya tanggal 16 Juli dan bertempat di Ruko Citra Harmoni yang berada di dekat SMA Negeri 2 Kendal dan area yang strategis dengan perumahan Citra Harmoni Jetis Kendal.

Awal Agustus kemarin, tepatnya tanggal 5 Agustus kemarin kami mengunjungi Big Fresh dan mencoba mengenalnya lebih dekat. Saat kami berkunjung, kami berkenalan dengan Bu Heri sebagai owner dari Big Fresh Laundry.

Ini yang perlu kamu tahu tentang Big Fresh Laundry :

Big Fresh Laundry menerima laundry berupa baju, kemeja, blazer, gaun, sprei, boneka dan masih banyak lainnya. Tidak hanya membuat cucian menjadi bersih dan wangi, tapi juga membuat cucian kamu yang di laundry menjadi seperti baru lagi lho. Dan kamu bisa memilih sendiri aroma pewanginya. Ada Aqua, Lily dan Lavender.

Selain itu, Big Fresh Laundry juga menerima jasa antar jemput laundry anda dengan berat minimum sebesar 4 Kg. Kamu bisa mendapatkan sepecial promo laundry seharga Rp 4.500/kg hingga bulan September. 


dokumentasi 










































































Harga regular : Rp 4.500
Setrika            : 3.500/kg 
Harga Cuci Kering + Setrika : 3.000

Big Fresh Laundry
Alamat : Ruko Citra Harmoni No.7, Jetis Kendal (Samping SMA 2 Kendal)
 
Buka    : Jam 08.00 - 20.00
Instagram : @bigfreshlaundry