Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Rabu, 11 Januari 2017

, , ,

Review Aplikasi KnokKnok Lapor

Share


















Smart city adalah konsep kota cerdas yang dirancang guna membantu berbagai hal kegiatan masyarakat, terutama dalam upaya mengelola sumber daya yang ada dengan efisien, serta memberikan kemudahan mengakses informasi kepada masyarakat, hingga untuk mengantisipasi kejadian yang tak terduga sebelumnya.Tentu hal ini perlu didukung dengan teknologi yang mumpuni bukan?


Hari Rabu kemarin (11/01) saya baru mereview aplikasi KNOK KNOK Kendal. Sebenarnya saya masih penasaran dengan aplikasi Knok mobile, oleh karena itu saya coba menginstall dan membuat review singkatnya. Aplikasi ini sangat friendly saat diinsall ternyata.
Aplikasi mobile Knok merupakan akses informasi untuk suara masyarakat. Merupakan wadah usulan dan keluhan untuk masyarakat Kendal. Meliputi Kriminalitas, Korupsi, Pungli, Pohon Tumbang sampai masalah sampah bisa dilaporkan secara langsung melalui aplikasi ini dengan mengunduh aplikasi mobile Knok.

Kamu bisa lapor dengan cara berikut : 

1. download aplikasi ini melalui playstore dengan kata kunci KNOK KNOK

2. Log in menggunakan akun email, facebook atau google+ mu

3. Kamu bisa membuat laporan ke pemerintah atau swasta.
 

4. Jangan lupa foto pelanggaran yang kamu temukan

5. Tunggu laporan ditindak lanjuti.
 

6. Jika laporan sudah ditidak lanjuti kamu akan menemukan keterangan pada peta yang ada pada aplikasi ini.
 

Nah, diaplikasi ini juga terdapat peta yang membantu kamu untuk membuat laporan daerah mana yang terdapat masalah misalnya : kriminal, pohon tumbang, kemacetan dan sampah.

Menarik bukan? Yuk download aplikasinya di playstore dan ayo laporkan masalah yang kamu temui untuk Kendal yang lebih baik!